NEWS

Published on Wednesday, August 23, 2017

KOMANDAN GUSKAMALAARMATIM LAKSANAKAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 TAHUN DI KABUPATEN BIAK NUMFOR


Biak, 17 Agustus 2017

         Komandan Guskamlaarmatim bersama-sama anggota dan masyarakat melaksanakan Doa Bersama di Pura Jagat Nata Wira Bakti di Komplek Lanal Biak. Kegiatan doa tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT RI ke- 72 dan dilakukan hal yang sama di masing-masing tempat ibadah. Doa Bersama bertema Gelora 17 17 17 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang. Hal ini merupakan salah satu wujud nyata kebersamaan antara TNI/Polri dengan masyarakat yang secara bersama-sama mendoakan Negara Indonesia dengan harapan kedepan lebih baik disaat kondisi bangsa Indonesia yang saat ini sering diterpa dengan berbagai isu-isu perpecahan. Dengan segala perbedaan yang ada dan keberagaman serta kemajemukan suku di Indonesia dalam satu wadah NKRI sehingga secara bersama-sama menyadari bahwa Indonesia akan maju, makmur, aman dan damai jika masing-masing dapat bekerja bersama-sama.

Kegiatan Doa Bersama dilaksanakan dimasing-masing tempat ibadah antara lain Gereja Maranatha Borokub Biak Numfor yang dipimpin Pendeta Brury W, Gereja Khatolik Santa Maria Mandala yang dipimpin oleh Pastor Agustinus Sugiarno SCJ, Masjid Baiturrahman yang dipimpin oleh Ustadz Arifin, Wihara Kodim 173/PVB yang dipimpin oleh Bikhsu Prahwira dan Pura Jagatnatha Wira Bhakti Lanal Biak dipimpin oleh Bpk. Pemangku Made Swena. Kegiatan Doa Bersama tersebut melibatkan seluruh anggota di Jajaran TNI/Polri, Muspida dan SKPD, BUMD/BUMN, Forkopinda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh dan lapisan masyarakat.

 

JALA REKSAKA SANTIKA

JAYALAH KSATRIA TANGGUH PENJAGA KEAMANAN LAUT NUSANTARA
Rate this article:
No rating
Comments (0)Number of views (606)

Author: GUSKAMLAARMATIM

Categories: Berita

Tags:

0 comments on article "KOMANDAN GUSKAMALAARMATIM LAKSANAKAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 TAHUN DI KABUPATEN BIAK NUMFOR"